6 INSTRUKSI CARA DIET CEPAT DAN SEHAT

blog-apa-aja.blogspot.com 
Mungkin Anda baru saja melahirkan atau sedang berupaya menurunkan berat badan Anda secara cepat. Apapun tujuannya, perlu kekuatan dan determinasi untuk diet yang cepat, terutama di daerah sekitar perut. Berikut ini adalah cara menurunkan berat badan dengan cepat.
Instruksi

1. Hilangkan semua produk tepung putih
dari menu makanan Anda dan sebagai gantinya konsumsilah sayuran (lebih diutamakan sayuran hijau). Brokoli mengandung protein dan memiliki banyak keuntungan kesehatan jadi Anda dapat mulai dengan makan brokoli, namun jangan lupakan ratusan sayuran hijau lainya. Langkah ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat.

2. Hilangkan gula dari rencana diet Anda.
Coklat, permen, cookies memang enak dimakan namun dapat mengganggu diet Anda dan menyebabkan perut Anda gemuk. Gula dapat membuat Anda lelah. Apabila Anda menghilangkan seluruh gula sederhana dari menu makanan Anda, Anda akan terkejut berapa banyak berat badan yang berkurang.

3. Pastikan Anda makan lima kali sehari dalam porsi kecil.
Memang butuh waktu untuk membiasakan diri, namun percayalah, ketika Anda mengganti produk makanan dengan tepung putih dengan sayuran dan berhenti mengkonsumsi gula sederhana, Anda akan lapar setiap 3-4 jam. Pastikan Anda mengikutsertakan protein dalam setiap makanan Anda (telur, daging, kacang, dan lain-lain) karena protein dapat membuat Anda kenyang sampai makan berikutnya. Apabila Anda mengumpamakan piring Anda dapat dibagi tiga, sepertiga berisi protein, sepertiga sayuran, dan sepertiga karbohidrat kompleks (ubi, nasi whole grain, etc). Konsumsilah makanan yang tampak natural, karena lebih sehat dan membantu penurunan berat badan Anda lebih cepat.

4. Minumlah banyak air untuk membantu penurunan berat badan.
Anda harus minum setidaknya 3 gelas tinggi sehari. Minuman bergula, Lpi, dan soda tidak akan membantu program penurunan berat Anda, dan akan mengganggu penurunan berat badan seperti juga cookies, kue, dan permen. Hilangkan minuman bergula dan minum air, susu, atau jus. V8 juga baik apabila Anda tahan asin.

5. Mulailah berolahraga.
Lakukan kardio 4-5 kali seminggu selama 30-60 menit interval. Lakukan latihan perut, namun sadarilah bahwa penurunan berat badan lebih nyata apabila Anda berdiet dibandingkan Anda melakukan crunches yang banyak di gym (dan apabila Anda dapat melakukan ratusan kali crunches, berarti Anda melakukannya dengan salah karena seharusnya Anda kelelahan setelah 12 repetisi per set). Latihan beban juga membantu Anda membakar lemak tubuh, jadi jangan takut untuk mengangkat beban.

6. Tidurlah setidaknya 8 jam pada malam hari.
Tubuh Anda akan memiliki performa lebih baik apabila Anda beristirahat dengan cukup.
Tamu artikel Dari Vincent,

0 comments: