Horoskop Periode 19-25 Desember 2011

Sagitarius (22 November–22 Desember)  
Umum: Sebaiknya pekan ini segera selesaikan masalah pribadi Anda dengan seseorang yang selama ini mengganggu pikiran. Tak baik membiarkan masalah tersebut berlarut-larut. Ikuti insting Anda dalam membuat keputusan. Bila memang Anda merasa bingung, dengarkan kembali suara hati dan Anda akan tahu apa yang harus Anda perbuat.

Cinta: Manfaatkan ingatan Anda yang kuat untuk menciptakan momen-momen manis pekan ini bersama pasangan. Anda tahu apa yang dia inginkan dan Anda juga tahu bahwa bisa mewujudkannya. Lajang maupun berpasangan, di akhir pekan ini Anda akan lebih banyak berpikir sehingga Anda membutuhkan waktu sendirian lebih banyak dari biasanya.

Scorpio (23 Oktober–21 November)

Umum: Pekan ini keberuntungan sedang berpihak pada Anda, terutama pada hal-hal yang berhubungan dengan kreativitas. Ada langkah maju dalam hal karier, cinta, dan pengembangan diri. Semua berkat kesabaran dan ketulusan hati Anda. Dalam benak Anda banyak ide-ide kreatif lain yang siap dituangkan. Isi kegiatan Anda dengan hal-hal yang menyenangkan bersama orang-orang yang dekat dengan Anda.

Cinta: Lakukan apa yang terbaik menurut Anda dalam hal asmara, maka Anda akan mendapatkan yang terbaik pula. Apa yang Anda harapkan selama ini tampaknya menunjukkan kemajuan dan membuka peluang baru. Untuk berpasangan, hari gini masih cemburu? Sebaiknya lakukan komunikasi yang baik daripada hati Anda selalu diliputi keraguan.

Capricorn (22 Desember–19 Januari)

Umum: Sangatlah penting bagi Anda untuk menikmati setiap hal, baik yang menyenangkan maupun kurang menyenangkan. Hindari melakukan segala hal yang ekstrem pekan ini, apapun itu.

Cinta: Berusaha menerima kekurangan dan memperbaiki penampilan fisik dan sikap agar Anda menjadi pribadi yang menyenangkan. Anda tak selalu harus menjawab semua pertanyaan tentang asmara saat ini juga. Karena perlahan waktu yang akan membantu Anda menjawabnya, jadi lebih baik Anda tak terlalu menekan dan memaksakannya.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Umum: Perhitungan angka dan uang tak bisa dibohongi dan dimanipulasi, untuk itulah Anda harus lebih berhati-hati dan bijak dalam hal keuangan di pekan ini. Lebih baik Anda tak terlalu berharap besar pada hubungan yang saat ini Anda bangun, biarkan mengalir dan nikmati setiap prosesnya. Baiknya Anda berhati-hati dengan apa yang keluar dari mulut Anda.

Cinta: Lebih penting menikmati apa yang ada sekarang ketimbang memaksakan untuk meresmikan hubungan namun diri terbebani. Jangan remehkan perkataan dan sikap pasangan yang tiba-tiba ngambek di pekan ini. Berusahalah untuk memberikan perhatian dan tidak melulu membela diri karena tak ingin merasa kalah.

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Umum: Tetaplah bersikap cool dan santai saat orang-orang di sekitar memancing emosi Anda. Tak perlu berpikir banyak ketika Anda hendak membantu atau melakukan hal yang baik bagi orang lain. Belajar untuk tetap tulus sangatlah penting agar Anda tidak merasa terbebani dengan apa yang Anda lakukan.

Cinta: Pekan ini bukan melulu tentang Anda, tetapi ada pula tentang orang-orang di sekitar Anda yang tak kalah penting. Tekan ego Anda dan buka mata lebar-lebar. Sebenarnya apa yang perlu Anda lakukan saat ini? Kencan yang menyenangkan bukan melulu makan di tempat romantis atau duduk menonton film di bioskop.

Aries (21 Maret–19 April)

Umum: Anda akan merasa sangat kagum pada kemampuan diri sendiri di pekan ini. Perbedaan pendapat yang ada di pekan ini justru memberikan pengalaman menarik dan membuat Anda lebih dekat dengan orang di sekitar Anda. Pemikiran Anda memang agak berbeda dan terkadang berkesan dewasa sehingga orang di sekitar Anda merasa nyaman saat mendengarkan Anda berbicara. Walaupun demikian, Anda tetap harus berhati-hati dalam memilih dan menentukan sesuatu, jangan terburu dan mudah terpengaruh pendapat orang lain.

Cinta: Tak perlu khawatir dalam mengawali segala sesuatu pada pekan ini. Selama Anda melakukannya dengan penuh keyakinan dan tidak ragu karena pendapat orang lain, semuanya akan berjalan lancar. Hanya perlu sedikit inisiatif untuk memulai sesuatu dan kemudian biarkan semuanya mengalir alami.

Taurus (20 April–20 Mei)

Umum: Ingat selalu bahwa karma itu ada. Apa yang Anda perbuat saat ini akan kembali juga suatu hari nanti. Buang semua pikiran negatif, sakit hati, dan dendam. Perhatikan hal-hal kecil agar hal-hal besar juga mendapatkan hasil yang maksimal. Tak perlu merasa gengsi meminta bantuan pada orang lain bila memang Anda membutuhkannya. Anda harus lebih memprioritaskan segala hal agar tak kekurangan.

Cinta: Ini adalah waktu yang pas bila Anda merasa sudah menemukan sosok yang sesuai. Perhatikan pula hal detail tentang dirinya agar dia merasa lebih diperhatikan. Apa yang Anda temui diawal belum tentu menjadi sebuah kesimpulan. Untuk itu, jangan terburu menilainya dari sikap pertama yang dia tunjukkan. Bisa jadi dia adalah orang yang jauh lebih menarik dari itu.

Gemini (21 Mei–21 Juni)

Umum: Tampaknya pekan ini Anda harus bekerja keras membangkitkan kepercayaan diri serta kemauan untuk melakukan hal-hal yang kurang Anda nikmati. Biarkan orang lain tahu akan apa yang ada di dalam benak Anda. Buatlah segalanya menjadi simpel agar orang lain mudah menerimanya. Hindari menyampaikan pendapat yang terlalu berbelit-belit agar orang tetap nyaman dan mau mendengarkan Anda.

Cinta: Jangan hanya berdiam dan menunggu. Karena sikap Anda yang pasif akhirnya Anda jadi sering menyesal dan ketinggalan segala hal yang menyenangkan. Tak perlu berkecil hati karena sebenarnya Anda masih punya banyak kesempatan lain. Namun, bukan berarti Anda boleh meremehkannya.

Cancer (22 Juni–22 Juli)

Umum: Anda harus bangun dari mimpi-mimpi dan khayalan Anda serta menghadapi kenyataan bahwa Anda harus berusaha lebih keras. Tak semua akan berjalan sesuai keinginan. Malah, sebagian besar hal yang terjadi akhir-akhir ini di luar keinginan Anda. Belajar dari masa lalu dan selalu ingat kesalahan apa yang pernah Anda lakukan. Berusaha pula tidak jatuh ke lubang yang sama dan mengulang kesalahan terdahulu.


Cinta: Fokuslah pada masa kini untuk menghasilkan masa depan yang cemerlang dan berhentilah terpenjara di masa lalu Anda yang membuat Anda jadi tak dapat bergerak maju. Dorong diri Anda melakukan hal-hal yang baik dan menyenangkan. Jangan terus-menerus membiarkan diri Anda tersiksa oleh perasaan bersalah.

Leo (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Memberikan diri sendiri reward atas kerja keras wajib Anda lakukan pekan ini. Namun, tetaplah berusaha tampil profesional terutama bila berhubungan dengan pekerjaan. Bagi pikiran Anda dan tetap berusaha berkonsentrasi terhadap apa yang Anda hadapi. Sangatlah penting untuk membuat rencana akan semua hal yang Anda hadapi.

Cinta: Semakin Anda bertanya-tanya kapan dia akan datang, maka semakin Anda merasa frustasi. Untuk Anda yang sedang dekat dengan seseorang, kenali dia terlebih dahulu dan jangan biarkan diri Anda terlibat pada sebuah komitmen.

Virgo (22 Agustus–22 Oktober)

Umum: Sangatlah penting bagi Anda untuk tetap bersyukur bila ada kejadian kurang menyenangkan. Datang dan pergi itu adalah hal biasa. Sangat baik bagi Anda untuk lebih berinisiatif di pekan ini. Menunggu orang lain melakukan sesuatu untuk Anda hanya akan membuat Anda semakin tertekan dan tak sabar. Lakukan apa saja yang bisa Anda lakukan terlebih dahulu.

Cinta: Untuk yang single, Anda harus lebih aktif dan berinisiatif dalam mengungkapkan perasaan. Tak perlu malu dan gengsi karena sebenarnya dia punya perasaan yang sama. Bagi yang berpasangan, memberikan kejutan dan perhatian akan membuat suasana hati Anda dan pasangan kembali cair. Penting untuk menjaga komunikasi agar tidak kaku.

Libra (23 September–22 Oktober)

Umum: Anda menunjukkan performa terbaik di pekan ini dan menikmati  banyak hal. Komunikasi dengan seseorang sangat penting untuk perbaikan diri Anda. Baik dalam hal professional maupun pribadi, dukungan yang diberikannya sangatlah berarti. Di akhir pekan mungkin sedikit terjadi kesalahpahaman karena Anda lebih senang menyendiri dan menarik diri. Lebih baik ungkapkan saja apa yang ada di benak Anda.

Cinta: Sikap Anda yang selalu tenang dan berhati-hati membawa sebuah keuntungan tersendiri bagi Anda. Beranikan diri untuk mengambil langkah terlebih dahulu kali ini. Sekalipun prinsip Anda mengalir seperti air, namun Anda tetap harus mengawali langkah pertama.
(tty)





0 comments: