Manajemen Gaga takutkan faktor keamanan


Hari ini pihak promotor yang akan menyelenggarakan konser Lady Gaga, Big Daddy, sudah mengumumkan kalau konser yang sedianya akan diselenggarakan pada 3 Juni 2012 nanti di Gelora Bung Karno batal. Keputusan itu diambil manajemen artis asal Amerika Serikat itu karena faktor keamanan yang dianggap tidak kondusif.


Denny Sakrie yang selama ini selalu menjadi pembicara setiap dialog yang membahas soal konser Lady Gaga menyesalkan pembatalan tersebut.


"Iya, pembatalan ini kan karena ada ancaman dari sekelompok ormas yang berbasis Islam, FPI kan di beberapa kesempatan sempat mengancam jika konser Lady Gaga mendapat izin dari pihak kepolisian, mereka mengancam akan melakukan pengrusakan," ujarnya ketika dihubungi, Minggu (27/5).


Pembatalan ini, menurut Denny telah merusak citra Indonesia di mata dunia. Karena pembatalan ini adanya desakan dari sekelompok orang yang menolak. "Yang pasti kasus yang sekarang image Indonesia jadi buruk, mata internasional pasti mempertanyakan di mana ketegasan negara, kok bisa diatur sama ormas," katanya.


Yang paling digaris bawahi oleh Denny adalah tidak tegasnya pemimpin negara terhadap sekelompok orang yang bisa mempengaruhi keputusan di negara ini. "Iya lah, ini karena tidak adanya ketegasan dari pemimpin negara ini, itu saja," tandasnya. (kpl/hen/dew)



Sumber: merdeka | Berita Terbaru

0 comments: