Menjelajahi keunikan kota retro, San Francisco!


Persiapan HUT ke-75 Jembatan Golden Gate semakin dekat. Banyak wisatawan domestik maupun asing yang mulai berdatangan ke kota San Francisco, California. Jembatan megah itu akan merayakan ulang tahunnya tepat pada tanggal 27 Mei mendatang. Bagi Anda yang berminat terbang ke San Francisco, nydailynews.com memberikan beberapa saran tentang apa saja yang bisa Anda lakukan disana.


1. Naik trem. Trem bersejarah dari San Fransisco memiliki daya tarik wisata yang unik dengan sentuhan retro yang unik.


2. Melihat Jembatan. Jembatan Golden Gate dapat dilihat dari semua sudut. Anda bisa menikmati tur jalan kaki di atasnya atau perjalanan perahu di bawahnya. Inilah cara terbaik untuk menikmati keindahannya.


3. Melihat Alcatraz. Alcatraz merupakan salah satu penjara paling terkenal di dunia, tetapi kini telah terbuka untuk umum. Penjara ini dapat menjadi tempat wisata yang menarik.


4. Wisata wine. Anda dapat mengunjungi butik wine yang berjajar di sepanjang kota San Francisco. Jadi, Anda tak perlu bersusah-susah menuju kebun anggur untuk mencari wine terbaik disana.


5. Parade gay. Semua wisatawan dunia datang pada bulan Juni untuk mengikuti parade gay. Anda bisa menemukan keunikan kostum yang tak tertandingi di seluruh dunia.


6. Menikmati budaya. Museum seni modern di San Francisco merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Tempat ini menampilkan karya Jeff Koons dan Marcel Duchamp.

7. Makan. Kota ini mempunyai lebih dari 4.500 restoran dan menjadi salah satu pusat kuliner di Amerika.


8. Jelajahi Chinatown. Chinatown di San Francisco adalah yang terbesar di luar Asia, sehingga mudah untuk menghabiskan hari di sekitar gang-gang dan toko makanan. Jika Anda merasa lapar,Anda bisa memilih salah satu dari 300 restoran yang berbaris di jalanan.


Betapa indah dan uniknya kota San Francisco ini! Anda bisa tetap merasakan kebudayaan Asia, tetapi tak jua melepas keindahan arsitektur barat.



Sumber: merdeka | Berita Terbaru

0 comments: