4 Alasan penting kenapa wanita berbohong


4 Alasan penting kenapa wanita berbohong
Reporter: Destriyana


Setiap orang memiliki rahasia yang sulit diceritakan pada pasangan mereka. Terkadang orang juga bisa berbohong di hadapan pasangan. Dalam hal ini, wanita sering dianggap sebagai pembohong yang lihai dan pintar. Lho, kok bisa? Berikut adalah alasan kenapa wanita berbohong pada pria, seperti dilansir Boldsky.

1. Memperbaiki hubungan

Wanita berbohong untuk menyelamatkan hubungannya yang kritis. Lebih baik berbohong dan berada di sisi yang aman. Itulah yang mereka pikirkan.

2. Alamiah

Berbohong bukan sifat bawaan, namun perilaku ini sering dilakukan sebagian wanita. Kebiasaan berbohong bisa dipengaruhi atmosfer lingkungan dan keluarga. Dalam beberapa kasus, wanita bisa berbohong tanpa alasan. Alamiah!

3. Demi kebaikan bersama

Hidup wanita tidak sebebas pria. Terkadang ada sesuatu yang ingin dilakukan wanita, tetapi mereka tak bisa. Contohnya, olahraga ekstrem identik dengan kaum pria. Wanita pun ingin mencobanya, namun sering tidak diizinkan. Hal-hal seperti ini yang membuat wanita suka berbohong pada orang-orang di sekitarnya.

4. Menyembunyikan cacat

Berbohong menjadi salah satu jalan terbaik untuk menyembunyikan kesalahan. Seseorang tahu bahwa dirinya bersalah, namun dia berusaha untuk menutupinya. Apalagi kalau kesalahan itu sangat fatal dan berbahaya bagi hubungan cintanya.

Apakah kamu setuju dengan alasan ini? Ataukah malah sebaliknya? Mari kita cari tahu apa komentarmu!

0 comments: