4 Tanda pria sedang jatuh cinta


4 Tanda pria sedang jatuh cinta 
Reporter: Kun Sila Ananda


Cinta, nggak, cinta, nggak. Ladies, nggak usah bingung lagi menentukan si gebetan naksir kamu atau nggak. Daripada bingung sambil ngitung suara tokek atau kancing baju, mendingan cek tanda-tandanya, seperti dilansir oleh Yahoo! Shine (04/08) ini.

1. Perilakunya
Perasaan pria biasanya tercermin dari tingkah lakunya. begitu juga saat dia jatuh cinta. Pria yang sedang jatuh cinta akan lebih cepat beraksi dan menunjukkan reaksi padamu. Tak seperti wanita, pria tak mampu menyembunyikan perasaan cinta mereka cukup lama. Apalagi jika dia memang benar-benar jatuh cinta. Dia akan terlihat sering mendekatimu, mengajak ngobrol, bercanda, atau membantumu saat dibutuhkan. Apapun, asalkan dia bisa dekat dan membuatmu senang.

2. Bahasa tubuh
Ekspresi wajah dan bahasa tubuh pria yang sedang jatuh cinta tak bisa berbohong. Jika dia jatuh cinta padamu, beberapa tanda akan terlihat. Misalkan akan ada chemistry tersembunyi yang sama-sama kalian rasakan. Coba perhatikan, apa mata kalian sering bertemu secara tak sengaja? Apa dia sering ketahuan diam-diam melihatmu? Jika iya, kau sudah dapat jawabannya.

3. Ketertarikannya
Saat pria jatuh cinta, dia akan menjadi sangat tertarik dengan semua hal tentangmu. Mengetahui kepribadianmu, semua hal yang kau sukai mulai dari musik hingga tempat nongkrong favorit. Semuanya menjadi penting untuk diketahuinya. Jika dia bahkan tak peduli dengan apa kesukaanmu, atau tak bertanya sedikit pun, maka jangan banyak berharap.

4. Sentuhannya
Tak bisa dipungkiri, pria yang jatuh cinta memiliki keinginan untuk menyentuh wanita yang dicintainya. Jangan berpikir macam-macam dulu. Sentuhan ini bisa berarti mereka ingin melindungimu. Misalkan gerakan refleks menggandeng tanganmu saat kalian bertemu preman. Jika dia tak canggung menggandengmu di tempat umum, itu tandanya dia mencintaimu!
Selain tanda-tanda di atas, yang terpenting adalah untuk selalu mendengarkan hatimu. Ketika seorang pria benar-benar mencintaimu, maka hatimu akan merasakannya. Jika tanda-tanda di atas sudah ada pada si gebetan, jangan ragu lagi, hampir bisa dipastikan kalau dia naksir kamu!

0 comments: