5 Alasan kenapa harus jujur dalam cinta


5 Alasan kenapa harus jujur dalam cinta
Reporter: Destriyana


Cinta menyatukan dua hati yang berbeda. Melalui perbedaan, manusia belajar mencintai pasangannya.

Cinta tidak bisa sempurna dan begitu pula manusia. Untuk menyatukan perbedaan, cinta membutuhkan kejujuran dan ketulusan. Berikut adalah lima alasan penting kenapa cinta butuh kejujuran, seperti dilansir Mindbodygreen.

1. Cinta itu sabar

Terkadang ada beberapa hal yang tidak bisa disatukan. Namun, cinta membuat orang sabar menghadapinya. Kamu mulai menerima apa yang tidak disukainya. Sebaliknya, dia akan belajar menerima apa yang kamu sukai.

2. Kejujuran bukan aturan terbaik

Kejujuran adalah hal paling utama yang dibutuhkan dalam cinta. Namun, itu bukan aturan terbaik yang harus dilakukan. Suatu ketika, ada beberapa hal yang perlu kamu rahasiakan darinya. Demi kebaikan bersama.

3. Cinta kadang tidak mengenakkan

Beginilah cinta, deritanya tiada akhir. Ayo tebak siapa yang sering mengucapkannya? Yaps..Ini adalah pepatah cinta dari Tie Pat Kai, siluman babi dalam serial Kera Sakti. Cinta kadang tidak mengenakkan dan membuat kita menderita. Setuju?

4. Cinta selalu melindungi kita

Cinta melindungi kita dari rasa sakit karena sendirian. Entah apa jadinya hidup tanpa cinta. Bisa kamu bayangkan?

5. Cinta itu kebebasan

Kejujuran dalam cinta memberi kita kebebasan hidup. Cinta seolah mengisi liang kosong di hati setiap manusia. Meski, rintangan hidup kadang tidak semudah yang dibayangkan.

Jujur dalam cinta adalah sebuah anugerah. Sayangnya, tidak semua orang bisa melakukannya.

0 comments: