Kenapa wanita suka Pria Posesif

5 Alasan wanita tergila-gila pada pria posesif
Ilustrasi pria posesif. ©shutterstock.com/Zagibalov Aleksandr
Reporter: Rizqi Adnamazida


Punya pasangan posesif bisa membuat hidup wanita bahagia atau malah menjadi mimpi buruk. Namun sebenarnya apa alasan wanita yang lebih memilih untuk menyukai pria posesif? Temukan jawabannya seperti yang dilansir dari Boldsky (06/08) berikut ini.
Posesif vs cuekWanita cenderung tidak suka jika diabaikan, terutama oleh pasangan mereka. Maka dari itu banyak wanita lebih tergila-gila pada pria posesif. Sebab mereka menganggap sikap posesif merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang.
CemburuWanita paling suka menggoda, bahkan pada pasangan mereka sendiri. Mereka pun kerap membuat kekasih yang posesif mudah cemburu, karena wanita menganggap hal itu menyenangkan.
PerhatianPria posesif jelas tidak akan mengabaikan kekasih mereka kapan pun dan di mana pun. Pria jenis ini sangat mudah ditarik perhatiannya. Oleh karena itu beberapa wanita lebih condong menyukai tipe pria yang posesif.
Sosok ayahSecara tidak sadar, wanita ingin mencari sosok ayah dalam pasangan mereka. Tahu sendiri kan kalau ayah suka mengatur anak gadisnya. Nah, wanita akhirnya terpengaruh dan merasa lebih nyaman jika kekasih mereka juga bersikap seperti ayahnya.
Sisi masochistKonon setiap wanita memiliki sisi masochist atau nyaman dalam keadaan menderita. Jadi wanita pun lebih tergila-gila pada pria posesif.
Sementara itu, sikap posesif sendiri bisa beragam bentuknya. Kalau Anda juga punya pacar yang posesif dan mulai tidak suka dengan sikapnya, jangan ragu untuk meninggalkannya. Sebab jika dibiarkan, beberapa kasus kekasih posesif bisa berujung pada kekerasan fisik.

0 comments: