Trik jitu menghadapi wanita 'shopaholic' (GILA BELANJA)


Trik jitu menghadapi wanita 'shopaholic'
Reporter: Destriyana


Pria sering kesal pada wanita yang hobi belanja gila-gilaan. Tak hanya itu. Bahkan, si dia lebih suka hang out ke mall daripada tempat nongkrong lainnya. Shopping bikin kebanyakan wanita jadi kecanduan. Setuju nggak? Tenang, ada kabar baik untuk kamu, para pejantan di luar sana. Berikut adalah tips pintar untuk mengatasi kecanduan belanja pada wanita, seperti dilansir Boldsky.
1. Puasa ke mall
Kencan di mall bikin sesi pacaran jadi tidak mengenakkan lho. Si dia malah lebih suka ngintipin instalasi toko daripada merhatiin kamu. Selain itu, kebiasaan kencan di mall bikin si dia semakin kecanduan. Alhasil, dia semakin gila belanja deh.

2. Ketemuan di rumah

Ini nih cara terbaik untuk menghadapi pacar yang shopaholic alias doyan belanja. Dengan begini, kamu bisa sedikit mengalihkan perhatiannya. Satu lagi, apel di rumah lebih hemat coy.

3. Pintar beralasan

Untuk menghadapi pacar yang shopaholic, kamu harus punya mental kuat. Ketika dia minta dibelikan sesuatu, kamu harus pintar bikin alasan. Kamu tinggal jawab "Modelnya gak bagus." atau "Aku kurang suka."

4. Mengancam

Pacar shopaholic emang bikin hidup jadi runyam. Mengancam terdengar cukup sadis. Namun, kamu harus tetap melakukan itu demi kebaikannya. Jika dia benar-benar mencintaimu, dia tak akan mencoba untuk menentang keinginanmu.

Menghadapi wanita shopaholic membuat banyak pria menyerah. Terkadang, shopping bikin wanita jadi kecanduan, persis kaya' pengguna narkotika tuh. Sulit banget keluar dari kebiasaan ini.

0 comments: