PERJALANAN HIDUP

hmm, ane sebenernya Gak tau mau nulis apaan -_-'

mana ni mata udah berat bangett :'(

Tapi gpp deh. .
Demi kamu aku rela melakukan apapun. haha :D :D termasuk nulis artikel ini.


Okeh-okehh

Apaan tadi topiknya?
oh iya, Perjalanan hidup.

ane dilahirkan di tanjung enim, agan tau gak tanjung enim????
Dan  dilahirkan pada tanggal Cantik :* 17-Oktober-1994 :D :D

kalo mau lebih jelass tentang identitas ane, agan bisa liat foto ktp ane sekalian


Dilahirkan sebagai anak ke 2 dengan darah O, haha :D :D yaa,

Sebenernya sih ane 4 bersaudara, 5 sih  tapi kakak ane cewek 1 orang udah meninggal karena sakit :'( , dan 1 orang lagi keguguran, kata ibu gw karena kepeleset, jadi-lah sekarang kami tinggal 3 bersaudara :'( .
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
oh iya, ane berhasil masuk SD, SMP, SMK, dan Universitas dengan Status "NEGERI" semua. haha , horeee :D :D .itu mungkin berkat doa dari orang tua ane.

intinya gan, masa kecil ane dihabiskan di tanjung enim, sampe gede juga di tanjung enim. eh?? enggak2 gan, haha masa gede ane, udah Di Palembang :D

Jujur, Kalo Mau dibilang hidup ane enak sih enggak.tapi blangsat juga enggak.
intinya hidup ane standar-standar ajahh :v :v .

Tapi walaupun begitu, ane bahagia banget.kenapa?? karena ane punya orang tua yg hatinya baik banget :').

Udah Dulu y gan, begitulah kira2 Perjalanan hidup ane.kan ane masih muda, jadi keliatannya Fine2 ajahh :D
ntar deh gan, kalo ane udah 80 tahun, ini tulisan ane edit Lagi. wkwkwk :D :D

0 comments: