10 Cara Terburuk untuk Meninggal

Kita semua menginginkan kematian yang alami, menjadi tua dan meninggal dengan damai. Sayangnya tidak semua orang yang mengharapkan itu mendapatkannya. Banyak cara mengerikan dan menyedihkan bagaimana seseorang meninggal atau tewas. Berikut 10 cara terburuk mengenai hal itu.


10. Penyakit Terminal
Penyakit Terminal
Salah satu cara paling umum untuk meninggal, tapi juga buruk adalah untuk mengetahui bahwa Anda mempunyai penyakit terminal - Penyakit ganas dan aktif yang tidak dapat disembuhkan atau dirawat - dan Anda hanya mempunyai sedikit sisa waktu.

Contoh penyakit terminal ini adalah kanker. Salah satu hal terburuk dari ini adalah rasa sakit dan penderitaan yang harus dirasakan oleh orang tersebut, bahkan ia mengetahui bahwa apapun yang ia lakukan tidak akan memperpanjang hidupnya. Dengan kata lain gerbang kematian di depan mata.

Walaupun begitu, ada orang yang tidak seperti itu dan tetap aktif walaupun ia memiliki penyakit ini. Dan itu adalah hal yang sangat baik, karena memberikan inspirasi bagi sesamanya.

9. Dehidrasi
dehidrasi

Serupa dengan kelaparan, bedanya adalah dehidrasi dapat membunuh Anda lebih cepat daripada kelaparan. Jika Kelaparan menyebabkan kematian dalam jangka sebulan, dehidrasi hanya beberapa hari. Tapi mungkin itu lebih baik, karena penderitaan yang Anda rasakan tidak lama.

Dehidrasi dapat muncul dalam banyak cara. Cara-caranya adalah diare, keringat berlebih, muntah dan kehilangan kemampuan untuk meminum air. Simtom dari dehidrasi adalah mulut kering, tidak ada air mata, kram otot, pusing, palpilasi jantung (berdetak lemah atau berlebih), dan mual.


8. Kelaparan
kelaparan
Pada kenyataannya, kelaparan tidaklah begitu menyakitkan bahkan 'cukup nyaman'. Walaupun kelaparan membutuhkan waktu dan mungkin perlahan-lahan, setelah beberapa lama tubuh Anda tidak lagi akan mengirimkan sinyal lapar, sayangnya jika Anda kelaparan maka ada kemungkinan besar Anda juga haus.

Walaupun pada awalnya kita merasa kelaparan, tubuh kita dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama dari otot dan lemak dalam tubuh kita. Tanda-tanda dari kelaparan ini adalah kekebalan tubuh menurun, tidak ada energi, pandangan yang tidak jelas dan sakit saat bergerak. Anda dapat memperpanjag hal ini dengan memakan garam, tapi tetap saja Anda akan kelaparan.


7. Kedinginan (Hipotermia)
Kedinginan
Badan Anda akan membeku secara bertahap, dimulai dari gemetaran. Hal ini menandakan bahwa otot 

Anda mulai berusaha untuk menghasilkan panas. Jika panas tidak lagi bisa dihasilkan, maka otot akan membeku dan kaku yang menyebabkan koordinasi sangat buruk. Jika Anda terjatuh-jatuh maka itu berarti Anda merasa semakin dingin dan buruknya Anda tidak dapat berpikir jernih.

Jika gemetaran Anda berhenti, Anda tidak boleh lega karena itu menandakan Anda lebih dekat dengan kematian. Tubuh Anda tidak lagi berusaha menghasilkan panas dan organ-organ dalam tubuh Anda berhenti bekerja. Untungnya, Anda akan kehilangan kesadaran pada titik tertentu dan tidak lagi bangun untuk selamanya.


6. Terapung di Laut Lepas
terapung di laut lepas
Walaupun terdengar cukup buruk, tapi Anda dapat berharap ada kapal yang melihat Anda atau ada keajaiban ikan duyung mengajari Anda bernafas di dalam air (kreatif bukan?). Tapi sayangnya kita tidak lagi membicarakan 10 cara terbaik untuk diselamatkan.

Tidak seperti pada gambar di atas. Terapung-apung di laut pada kenyataannya lebih buruk, yakni tidak memiliki kapal, hanya terapung saja. Dengan perkataan ini imajinasi Anda mungkin dapat membayangkan hal buruk yang mungkin terjadi, dimulai dari ikan hiu, kelaparan, hipotermia, hingga tenggelam karena kehabisan energi.


5. Tenggelam
tenggelam
Tenggelam adalah salah satu cara terburuk untuk meninggal, karena kemungkinannya yang sangat tinggi. Kemungkinan ini ada jika Anda mengunjungi kolam renang atau pantai. WHO melaporkan ada sekitar 388 ribu kasus tenggelam di dunia pada tahun 2004.

Penyebab sebenarnya dari kematian karena tenggelam adalah jumlah air yang diminum, hal ini akan menyebabkan sesak nafas dan ketidakmampuan tubuh untuk menyerap oksigen. Hal paling mengerikan dari tenggelam adalah sebagaimanapun Anda memberontak, jika Anda lagi tenggelam, maka Anda tenggelam. Berbeda dengan cara kematian di atas yang masih memiliki harapan menyelamatkan diri.


4. Terbakar Hidup-hidup
terbakar
Masuk dalam peringkat atas dalam cara terburuk untuk mati adalah terbakar hidup-hidup. Istilah terbakar atau dibakar hidup-hdup ini sudah ada lama di sejarah, dimulai dari hukuman untuk penjahat hingga penyihir.

Pada saat api memakan kulit Anda, mungkinAnda hanya merasakan rasa sakit beberapa menit pada daerah tertentu, lalu rasa sakit hilang karena saraf Anda juga terbakar. Anda tidak akan menyadari hal lain bahwa api telah menjalar ke bagian lain tubuh Anda. Tergantung dari bagaimana kebakaran ini terjadi, Anda mungkin meninggal karena karbon monoksida, rasa panas, syok, hilangnya darah, atau Thermal Decomposition (bagian tubuh Anda membusuk karena rasa panas).


3. Disiksa
siksa
Tentu saja penyiksaan masuk ke dalam daftar ini. Jika kata ini disebutkan, Anda pasti dapat berimajinasi berbagai cara seseorang disiksa hingga meninggal. Walaupun ini terdengar sudah kuno, tapi praktek ini masih sering dilihat di kehidupan nyata.

Salah satu hal terburuk dari disiksa adalah semua cara terburuk untuk meninggal dapat dipratekkan di sini. Dibuat kelaparan, kehausan, dibakar, ditenggelamkan dan sebagainya, bahkan dalam cara paling mengerikan yang dapat dilakukan seorang manusia. Yah, biarlah imajinasi Anda berperan bebas di sini.

Yang lebih buruk lagi, orang terkait tidak akan langsung meninggal, melainkan perlahan-lahan dengan berbagai cara. Oleh karena itulah disebut penyiksaan.

2. Dimakan Hewan Liar
dimakan hewan liar
Ini adalah salah satu cara paling mengerikan dan sangat buruk untuk mati, mengikutsertakan hilangnya darah dan organ-organ tubuh dalam Anda, khususnya karena serangan hewan liar. Walaupun ini terdengar sangat buruk, pada kenyataannya hal ini sangat jarang terjadi. Predator akan lebih suka menyerang hewan yang lebih familiar dengan mereka dan tidak melawan.

Akan tetapi jika memang kasus ini terjadi, bayangkanlah Anda dimakan perlahan-lahan oleh hewan liar 
dimana Anda masih sadar dan Anda merasakan potongan demi potongan tubuh Anda dikoyak-koyak. 
Biasanya hal ini dilakukan oleh Hyena. Jika hewan lain membunuh Anda terlebih dahulu, Hyena tidak peduli apakah Anda masih hidup selama Anda tidak lagi bisa melawan. Eeew...

1. Malu Sampai Mati
malu hingga mati
Walaupun istilah ini sering didengar sebagai candaan dan jika dipikirkan terdengar aneh, tapi kenyataannya hal ini memang mungkin terjadi. Jika stres Anda meningkat yang diikutsertakan dengan rasa malu, adrenalin akan meningkat dan membunuh Anda. Karena alasan inilah ada beberapa orang yang dapat terkena serangan jantung jika mereka terlalu malu.

Tapi kita sedang membicarakan rasa malu yang berbeda, sering sekali seseorang merasa malu untuk meminta pertolongan karena mereka dalam keadaan yang memalukan.

Salah satu contohnya adalah kasus dimana sepasang wanita dan pria yang meninggal pada saat mereka berhubungan seks karena alasan tertentu, ini mungkin disebabkan karena mereka terlalu malu untuk meminta pertolongan. Bayangkan pada saat mereka meminta pertolongan, orang-orang berkerumun dan melihat mereka sedang dalam keadaan yang sangat memalukan.

Ini masuk sebagai nomor satu cara meninggal paling buruk karena meninggal karena rasa malu pasti karena sesuatu yang sangat memalukan dan itu sangat menyedihkan jika ketahuan.

0 comments: