Inilah Motor Termurah Honda Hanya 5 Jutaan

Inilah Motor Termurah Honda Hanya 5 Jutaan

Produsen sekaligus ATPM motor Honda, yakni Honda Manufacturing (Nigeria) Ltd, akhirnya meluncurkan 2 motor sport model klasik terbaru yang dikembangkan sebagai kendaraan murah bagi negara berkembang. Motor ini dinamakan All new Ace CB125 dan Ace CB125-D.

Kedua kuda besi tersebut mengusung mesin berkapasitas 125cc. Yang menarik dari motor tersebut yaitu mengenai harganya. Seirama dengan strategi Honda yang ingin memasarkan motor murah di negara-negara berkembang,kendaraan barunya ini hanya dijual seharga 100.000,- Naira atau setara dengan Rp 5,8 jutaan.

Honda mengklaim motornya ini menawarkan kemudahan berkendara, hemat BBM serta memiliki performa dan daya tahan yang baik. Selain harganya yang murah, motor tersebut juga di yakini desain motor barunya ini layak digunakan sebagai "bike taxi". Menjadi angkutan transportasi yang nyaman dan murah bagi warga Nigeria.

Untuk membedakan diantara kedua jenis motor barunya ini, Honda sengaja membuat varian Ace CB125 lebih fungsional dengan jok berukuran lebih tebal dan panjang. Sementara Ace CB125 D didesain lebih sporty dengan cover head lamp modern dan buntut yang lebih ramping.Honda menargetkan penjualan motor ini bisa mencapai 100 ribu unit.
Sumber (sportku.com)

0 comments: